4 Model Ipad Pro Terbaru Rencana Apple

4 Model Ipad Pro Terbaru Rencana Apple

Walaupun krisis sedang melanda planet ini tapi hidup harus terus berlanjut. Begitupun bagi perusahaan besar seperti apple yang berencana mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu 4 model ipad pro yang canggih.

Rencana bulan maret


Apple berencana akan mengadakan pers peluncuran besar pada bulan maret ini, tetapi dikarenakan ada krisis maka dibatalkan.

Produk lain yang akan diluncurkan adalah iphone 9 yang tersedia juga dalam versi pro, macbook air dengan design keyboard baru yang lebih baik, termasuk juga model powerbeat 4 yang akan diperkenalkan.

Ada kabar berita bahwa peluncuran produk ini ditunda karena pasokan produk apple terlambat karena dampak dari virus corona. Tapi sepertinya apple akan mengeluarkan produk tablet terbaru.


  • Komisi Ekonomi Eurasia (EEC) menjelaskan bahwa model ipad baru (A2229) yang akan menjalankan ipados 13 harus mendaftarkan perangkat elektronik terbaru sebeleum rilis. jadi ini adalah bukti yang kuat akan segera rilis.
  • Bukti kedua lebih menarik seperti yang dilaporkan blog iphone di kanada. website di cina juga sudah menerbitkan penggunaan manual ipad pro terbaru yang memberitahu ipad pro 11 dalam versi wifi dan seluler. Nomor model yang terdaftar di EEC adalah A2229 DDdiikuti A2228,A2231 dan A2233.
  • Ada juga kabar bahwa ios 13.4 yng mencakup aplikasi universal bisa dikirimkan dalam minggu ini.


Harapan Ipad Pro Terbaru


Dari beberapa rumor kabar berita ini, tidak ada satupun yang memberitahu banyak tentang model baru ini. Selain ukuran mungkin ini beberapa pembaruan dalam model terbaru ini.


  • Kamera tiga lensa di belakang seperti yang digunakan dalam iphone 11 pro.
  • Kemungkinan Resolusi kamera 12MP f/2.0 dengan lensa telephoto, ultrawide dan standart.
  • Sensor 3D depth lebih baik dan waktu penerbangan.
  • Pengenalan chip misterius U1 yang juga ada di fitur iphone 11.
  • Mendukung prosesor Bionic A13 yang luar biasa, yang bisa memberikan kinerja yang lebih baik dibanding kebanyakan laptop umumnya.
  • Koneksi jaringan yang ditingkatkan berkat teknologi antena terbaru.
  • Teknologi tampilan baru yaitu OLED atau miniLED yang bisa membuat perangkat bisa lebih kecil dengan masa pakai baterai bisa lebih lama, Walaupun ini terjadi di akhir tahun ini.


Ipad terbaru mungkin ditanamkan salah satu chip seri-A sendiri. ada juga kabar bahwa apple akan menggunakan smart keyboard baru yang dilengkapi dengan trackpad bawaan. Pensil juga diberikan fungsi tambahan yang akan memikat minat para kalangan pengguna apple.

Rilis iphone 9 Akhir Tahun Ini


Apple ingin memperkenalkan perangkat iphone 9 bulan ini tetapi mungkin ditunda. Penjualan smartphone dilaporkan menurun di semua pasar dan toko retail apple diluar china ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Smartphone itu diharapkan rilis pada bulan maret 2020 tetapi karena berlanjutnya masalah pasokan logistik, krisis ekonomi dan kepercayaan konsumen, mungkin tidak akan jadi rilis sampai akhir tahun ini.

Namun demikian, indikasinya adalah apple akan mempertahankan aktivitas pasar dengan pengenalan produk terbaru mereka walaupun dalam kondisi darurat seperti saat ini. tetapi konsekuensi ekonomi dan kondisi manusia saat ini haru dipertimbangkan.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Merkur's Merkur Safety Razors & Safety Razor
    Merkur's Merkur 메리트 카지노 먹튀 34C 카지노 사이트 주소 is 온카지노 주소 the classic safety razor from Merkur, the popular Merkur online safety razor. The Merkur 34C is a 바카라 사이트 추천 long handled safety razor. 온라인 카지노 벌금 유니 88

    BalasHapus